Gadai BPKB Mobil Di BRI, Solusi Cepat dan Aman Mendapatkan Dana Segar



Bagi anda yang sedang membutuhkan suntikan dana segar, baik untuk merubah bisnis usaha yang sedang lesu, ataupun mengembangkan usaha anda, maka Gadai BPKB Mobil Di Bank BRI adalah jawaban yang paling tepat.

Gadai BPKB Mobil di Bank Rakyat Indonesia (BRI) kini semakin mudah dan prosesnya pun semakin cepat. BRI sendiri merupakan bank yang memiliki kredbilitas tinggi yang terkenal dengan programnya pinjaman KUR (Kredit Untuk Rakyat) dengan bunga pinjaman yang sangat kecil. Tentu saja untuk kredit dengan jaminan pinjaman berupa BPKB mobil bunganya pun juga masih terbilang murah, meskipun tidak semurah KUR.

BRI juga menyediakan tenor (waktu kredit) yang cukup panjang, hingga 48 bulan (4 tahun). Karena itu, dana pinjaman bisa digunakan lebih tenang dalam membangun / mengembangkan usaha, agar cashflow yang kita dapatkan menjadi lebih besar.

Ketentuan Calon Pemohon Kredit Di Bank BRI

Untuk bisa menjadi debitur di BRI, dengan jaminan berupa BPKB Mobil, beberapa persyaratan berikut ini harus dipenuhi secara keseluruhan.

-          Calon Debitur adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 21 tahun, dan maksimal 55 tahun (terhitung pada saat kredit lunas).

-          Memiliki pekerjaan serta penghasilan tetap minimal Rp. 3 juta per bulan.

-          Sudah memiliki atau bersedia membuka rekening tabungan di BRI.

Syarat-syarat Yang Dibutuhkan

Setelah syarat menjadi calon debitur terpenuhi, syarat berikutnya yang harus dipenuhi adalah dokumen persyaratan berikut ini :

-          FC KTP (Kartu Tanda Penduduk).

-          FC KK (Kartu Keluarga).

-          FC NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) bagi pengusaha.

-          Slip Gaji Asli bagi karyawan

-          Foto 4x6

-          FC STNK dan BPKB Mobil yang akan dijaminkan.


Beberapa dokumen diatas wajib disertakan dengan pengumpulan formulir pengajuan pinjaman yang telah diisi sebelumnya di kantor cabang BRI terdekat.

Untuk tenor yang diberikan minimal 12 bulan (1 tahun) dan maksimal 48 bulan (4 tahun). Bunga yang ditetapkan pun berkisar antara 0.5% hinga 1.25%.