Kemandulan Wanita – Sebuah alasan untuk merasa khawatir

infertilitas wanita adalah masalah yang berkembang yang harus dibasmi dari masyarakat. Ini berarti cacat untuk hamil atau menghasilkan keturunan. Penyebab utama infertilitas adalah sistem reproduksi miskin yang mengganggu kemampuan tubuh untuk melakukan fungsi yang diperlukan reproduksi.

Ini mempengaruhi hampir 5,3 juta orang di Amerika Serikat terutama dari orang-orang usia reproduksi. Hal ini dapat diobati dengan terapi seperti obat-obatan atau operasi. Ada dua jenis infertilitas:

1. Hypo pasangan subur yang dihadapi kesulitan untuk hamil dan kesuburan mereka tidak ideal dan memiliki masalah dengan waktu tetapi mereka bisa hamil dengan bantuan perawatan khusus. Contohnya adalah setiap orang yang memiliki jumlah sperma rendah dan wanita memiliki endometriosis.

2. steril Pasangan tidak bisa hamil tanpa bantuan perawatan medis atau bedah. Misalnya, manusia belum cukup sperma untuk membuahi ovum atau wanita telah memblokir saluran tuba.

Alasan untuk infertilitas perempuan
Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap infertilitas adalah gangguan fungsi sistem reproduksi atau ketidakmampuan untuk melepaskan ovum yang sehat dalam tuba falopi. alasan lain seperti endometriosis, infeksi atau tabung diblokir juga menyebabkan kemandulan.
Faktor penting lainnya adalah ketidakmampuan sperma untuk memasuki lendir yang melapisi saluran leher rahim yang mengarah ke rahim. Penuaan antara wanita juga menyebabkan infertilitas karena mereka lebih mungkin untuk hamil di awal dua puluhan setelahnya kesuburan menurun sampai usia 35.

Bagaimana Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil?
Ada beberapa fakta dasar yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan peluang Anda untuk kesuburan.

1. Waktu terbaik untuk pembuahan adalah ovulasi yang terjadi pada pertengahan hingga akhir pagi biasanya 12 sampai 16 hari sebelum dimulainya siklus menstruasi berikutnya.

2. Waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim adalah hari atau malam sebelum ovulasi terjadi sebagai sperma tersebut akan mudah menunggu di tuba fallopi ketika ovum atau sel telur tiba.

3. Posisi misionaris yang wanita di punggungnya dan manusia di atas biasanya adalah posisi terbaik untuk rahim untuk menerima sperma. Tapi hal ini dapat bervariasi dalam beberapa situasi jadi lebih baik Anda berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.

4. Jika Anda berbaring diam selama sekitar 10 menit setelah berhubungan sehingga sperma yang telah memasuki vagina memiliki waktu yang cukup untuk mencapai melalui leher rahim.

5. Karena kenyataan bahwa sperma dapat hidup di saluran tuba untuk 2 atau 3 hari itu bisa mungkin untuk melakukan hubungan intim satu hari, ovulasi hari berikutnya dan hamil pada hari ketiga.

6. Untuk melakukan hubungan intim tiga kali selama seminggu ovulasi akan meningkatkan aneh bahwa sperma hadir dalam saluran tuba saat ovulasi berlangsung.

7. Kesuburan dapat dilakukan setelah Anda berhenti minum pil kontrasepsi oral atau hormon yang disuntikkan tetapi efeknya akan luntur oleh waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *