Menemukan Istirahat Untuk Penjualan Langsung Perusahaan ibu

Bila Anda seorang ibu bekerja keras dengan bisnis Penjualan Langsung itu sangat mudah untuk menemukan satu hari bahwa hidup adalah benar-benar tidak seimbang dengan timbangan berujung mendalam terhadap bisnis dan segala sesuatu yang lain tergantung pada ujung-erat. Karena saya telah melihat banyak ibu membakar dari penjualan langsung sebagai akibat dari ketidakseimbangan kacau ini, saya ingin mendorong Anda, Direct Sales Mom, untuk menemukan istirahat Sabat untuk diri sendiri dan bisnis Anda.

Beberapa waktu yang lalu keluarga kami memutuskan, agak radikal, untuk mengambil kebenaran istirahat Sabat serius, terutama karena kami percaya 10 perintah masih itu – perintah-perintah. Dan karena perintah keempat dari “ingat Hari Sabat untuk tetap Kudus” jatuh antara perintah ketiga dan kelima itu hanya sebagai berlaku sebagai “Janganlah engkau berzinah”.

Ini tidak semudah kedengarannya. Itu, bagaimanapun, salah satu hal yang paling membebaskan pernah saya lakukan secara pribadi dan langsung penjualan-bijaksana. Sebelum saatnya untuk memukul bantal pada Sabtu malam, saya membuat upaya yang disengaja untuk memastikan semua “pekerjaan” yang dilakukan dan mematikan komputer sampai Senin. Saya pesan suara, email saya dan program pesan instan saya semua secara otomatis ditetapkan untuk merespon dengan sesuatu seperti, “Maaf aku merindukanmu. Aku akan kembali kepada Anda pada hari Senin.”

Bayangkan, sepanjang hari, menghabiskan di istirahat dan kenikmatan. Tidak berpikir tentang bisnis penjualan langsung saya. Tidak ada “untuk melakukan” daftar. Tidak ada email tak berujung, memeriksa persediaan, pengajuan dokumen, membuat up paket nyonya rumah. Tidak ada sama sekali yang berkaitan dengan pekerjaan.

Bahkan jika Anda bukan salah satu yang percaya Alkitab, yang hanya membuat sejumlah besar akal. keluarga Anda perlu Anda beristirahat dari pekerjaan. pelanggan Anda membutuhkan Anda untuk menyegarkan selama 24 jam sehingga Anda dapat melayani mereka dengan penuh semangat mulai lagi pada Senin pagi. ANDA perlu istirahat untuk memperbaharui pikiran Anda, namun yang terlihat untuk Anda, dan mengambil waktu untuk mencium bunga … atau bahkan menanam mereka jika yang santai untuk Anda.

Fokus dari perintah Alkitab adalah bahwa kekudusan … memfokuskan pikiran Anda untuk itu seluruh periode pada Allah dan kemuliaan-Nya. Aku harus mengakui, bahwa masih perjuangan bagi saya. Aku berjuang untuk menjaga pikiran saya saat istirahat dan saya masih menghabiskan banyak hari Minggu saya berpikir tentang apa yang akan saya lakukan pada hari Senin. Tapi aku bahkan tidak bisa menjelaskan betapa indahnya itu bahkan tidak memiliki pilihan untuk bertindak di atasnya. Alih-alih berlari ke komputer saya “hanya satu lebih banyak waktu”, saya bisa tidur siang. Alih-alih merenungkan desain untuk brosur, merencanakan pesta berikutnya atau menjawab email downline, saya bisa membaca Alkitab atau buku besar lain … yang tidak ada hubungannya dengan Penjualan Langsung, manajemen downline, ide membangun bisnis atau taktik penjualan!

Dan kau tahu apa lagi? Pada hari Senin pagi aku bangun siap untuk memukul keras. Ya, inbox saya penuh dengan email, tapi itu menyenangkan untuk melihat melalui mereka, benar-benar membacanya bukan skimming, dan menjawab dengan pikiran segar. Keluarga saya senang, pelanggan saya senang, saya senang … dan saya suka berpikir bahwa Allah senang pada upaya saya juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *